Jiahhh Ngapain Mak? Bawa Truk Di Razia Polisi Aja Baru....

emak sopir angkot

Jiahh Ngapain mak bawa truk, kalau kena razia polisi baru tahu...Itu mah kata orang-orang yang memang ga lengkap surat-suratnya. Beda banget dweh ame emak-emak yang satu ini, lengkap?
Suswati, emak-emak yang sempat bikin heboh medsos ini ternyata memang berprofesi sebagai sopir truk. Foto emak Suswati sempat viral ketika di upload ke akun instagram @satlantasgrobogan, kamis, (18/1/2018)
Dalam akun Satlantasgrobogan tertulis..Kalau ini baru bener-bener the power of emak-emak..Emaknya nyetir sendiri, suratnya lengkap, SIM ada, Pake sabuk pengaman, pokoke safety banget dah..Yang cowok jangan kalah tertib sama emak-emak ya..Kami salut atas semangatmu mak..hati hati di jalan ya mak,.Semoga rejekinya lancar,,amiin.
Foto tersebut mengundang reaksi yang seragam dari warganet. Warganet merasa terharu dengan perjuangan Emak Suswati. Selain disiplin berkendaraan, dia juga mau kerja keras menafkahi keluarga.
Itu tuh contoh yang baek buat cowok yang males, apa kita kagak malu, banyak wanita yang terjun ke kerja kasar demi tanggung jawab ame keluarga. Kita laki-laki gimane?
Seiring perkembangan zaman, banyak loh emak-emak yang terjun ke dunia kerja yang lazimnya yang kerja adalah pria. Begitulah emak-emak yang gak mau beerpangku tangan sama suami atau bahkan hidup sendiri menafkahi keluarga. Jlebbb

0 Response to "Jiahhh Ngapain Mak? Bawa Truk Di Razia Polisi Aja Baru...."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel